Banner 468

Kasian Negaraku…

Posted by muty on - -

indonesia
Sedih sekali melihat ketika orang-orang yang menjadi wakil rakyat dan memiliki jabatan yang seharusnya digunakan untuk membawa negara ini ke arah perubahan yang lebih baik, adalah orang yang tidak pantas. Ketika masih ada warga negara ini yang peduli dengan nasib anak bangsa dan mencegah hal-hal negatif  masuk, malah disalah-salahkan. Kalau seandainya mereka bersifat anarkis itu memang salah, tapi kan kita semua bisa mencari cara yang lebih baik untuk tujuan yang baik tersebut. Ini negara kita dan kita berhak dan wajib memfilter apa saja yang masuk ke dalam negara kita.
Apapun peran kita dimanapun dan kapanpun, kita tidak boleh bersikap “loe-loe, gue-gue,” apalagi jika kita memiliki peran yang cukup penting dalam masyarakat. Kita harus “amar ma’ruf nahi mungkar”, mengajak orang lain kepada yang baik dan mencegahnya melakukan yang tidak baik. Lalu apa gunanya punya jabatan jika hanya diam melihat negara kita berusaha dirusak orang, apa juga akan mengatakan “yg penting kan gw g kayak gitu…”
g bisa gitu…g punya jabatan apalagi punya jabatan dan pengaruh besar g bs bersikap seperti itu. atau lebih baik tinggalin aja jabatan tersebut dan cari kerja lain daripada malu-maluin.
heran…kenapa ada orang yang punya pikiran seperti itu, ckckck….

sumber gambar: google search